Friday 5 February 2010

Tim Pencak Silat UNJ meraih 3 Piala

Humas UNJ. 03/02/10. Bertempat di Ruang Rektor Selasa sore, 3 Februari 2010, Tim Pencak Silat melaporkan atas kemenangan yang diperoleh tim tersebut pada i ajang bergengsi Kejurnas Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi Piala Menegpora ke III di UNPAD, Bandung, yang diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2009 – 3 Januari 2010 dan Kejurnas Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi Piala Presiden ke IV di UPN, Yogyakarta pada tanggak 28 November – 6 Desember 2009. Dalam 2 kejurnas tersebut, Tim memperoleh 3 piala.

Dalam sambutannya Rektor UNJ mengungkapkan kebanggaannya kepada tim pencak silat karena dapat meraih juara umum untuk 2 kejurnas. Beliau juga salut kepada tim ini yang mengikuti kejurnas dengan semangat yang tinggi walau keadaan keuangan yang seadanya.

Dalam pertemuan singkat ini, Hendro Wardoyo, S.Pd sebagai ketua tim menceritakan kejadian menarik saat tim memesan tiket kereta untuk perjalanan pulang. Saat itu tiket kereta kelebihan dua buah dan sengaja tidak dibatalkan karena dengan candaan bahwa kursi tambahan itu untuk piala, padahal ketika itu tim UNJ sedang berjuang di perempat final, dan ternyata tim UNJ benar-benar meraih tiga piala untuk UNJ. Selamat!

No comments:

Post a Comment