Tuesday 30 March 2010

Pemberitahuan: PhD Sholarship in German

Ilmu pendidikan, Linguistik, Psikologi, Rehabilitasi Ilmu Pengetahuan dan Sosiologi: Sekolah Penelitian internasional 'Pendidikan dan Kemampuan' di Bielefeld University dan Universitas Dortmund mengundang TU aplikasi untuk 3-tahun PhD Scholarships.

Penelitian internasional Sekolah 'Pendidikan dan Kemampuan' di Bielefeld University dan Universitas Dortmund mengundang TU aplikasi selama 3-tahun Beasiswa PhD di bidang ilmu-ilmu Pendidikan, Linguistik, Psikologi, Ilmu Pengetahuan dan Sosiologi Rehabilitasi mulai 1 Oktober 2010. The Beasiswa adalah EUR 1.300/month. Penelitian Sekolah menyediakan tempat kerja di Bielefeld dan Dortmund. Pelamar diharapkan baik untuk memegang gelar yang lebih tinggi jelas di atas rata-rata dan melakukan riset doktor mereka di salah satu Sekolah Penelitian area.

Untuk mencari informasi lebih lanjut tentang bidang tematik yang luas untuk tesis doktor, studi longitudinal dan prosedur Aplikasi lihat: "http://www.educap.de" www.educap.de. Tenggat untuk aplikasi 19 April 2010.

Praklinis Molecular Imaging: PhD Positions dari PhD Research Training Group 'praklinis Molecular Imaging' di University of Tübingen.

Molekuler dan di khusus hewan kecil Imaging adalah alat muncul berdampak pada berbagai bidang penelitian biomedis seperti neurology, onkologi, kardiologi atau imunologi. Selanjutnya, industri farmasi mengakui potensi luar biasa pencitraan molekular untuk penelitian obat. Tujuan kami adalah untuk membangun PhD Research Training Group di University of Tübingen, dengan fokus pada praklinis Molecular Imaging.

Visi kami adalah untuk mendirikan sebuah novel lulusan sekolah tanpa konvensional yang kaku "mahasiswa-seperti" struktur. Sebaliknya, kita akan fokus pada penyediaan calon PhD lingkungan penelitian dengan dukungan yang diperlukan, sementara membiarkan individu sebebas mungkin. Werner Siemens-Foundation menyediakan dana untuk membangun sekolah ini lulus di Fakultas Kedokteran Universitas Tübingen, untuk mendorong mahasiswa pascasarjana untuk mengambil pelatihan yang sangat menarik, inovatif dan bidang penelitian interdisipliner "praklinis pencitraan molekular".

PhD Research Training Group menawarkan total 5 posisi mahasiswa PhD selama tiga tahun. Untuk putaran kedua ini perekrutan, 3 posisi masih tersedia. Posisi rentan terhadap pengurangan asuransi dan gaji yang menurut perjanjian kerja kolektif Jerman (TV-L atau TV-Inggris).

Program untuk tahun ini pelamar akan dimulai pada bulan September. Aplikasi dari luar Jerman akan diterima. Batas waktu aplikasi untuk putaran kedua dari rekrutmen adalah: 1 Mei 2010. Untuk informasi mengenai proses aplikasi, prasyarat untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut silakan lihat; www.preclinicalimaging.org, hubungi: uta.paulsen @ med.unituebingen.de.

No comments:

Post a Comment